Kamis, 14 Juli 2016

muncul luka pada kelamin pria

muncul luka pada kelamin pria-Bagaimanakah jika anda mengalami gejala sakit di bagian kelaminnya?Yang pasti jangan panik,cari tahu dulu apa penyebabnya.Misalnya ada tanda seperti lecet,muncul benjolan,terasa sakit di bagian kelamin.Itu merupakan beberapa gejala sakit sipilis/raja singa.Oleh karena itu perlu diobati secepatnya dengan ramuan herbal yang aman dan tentunya alami.Kami akan memberikan solusi yang tepat yaitu dengan minum herbal obat sipilis de nature.Herbal ini sangat baik untuk mengobati sipilis muncul luka pada kelamin pria karena sudah terbukti dari para pasien kami yang sudah menggunakannya.

KONTAK KAMI:
082240327405 / 087848266655


muncul luka pada kelamin pria

Penyakit sipilis

Sipilis adalah penyakit kelamin yang tidak bisa menyerang pria maupun wanita lewat hubungan seksual. Penyakit ini tidak bisa ditularkan melalui tukar menukar alat makan, pakaian, dudukan toilet, gagang pintu, telepon, atau lewat kolam renang. Yang patut diperhatikan adalah bahwa penyakit sipilis atau raja singa ini tidak terlalu tampak gejala-gejalanya, sehingga penderita bisa saja langsung berada pada stadium akhir, tanpa sadar jauh-jauh sebelumnya.

Penyakit sifilis ditandai dengan gejala munculnya luka pada daerah kelamin, bisa juga mulut atau bibir yang terinfeksi (jika melakukan seks oral). Sakit atau nyeri pada luka yang kemudian akan hilang Begitu juga luka yang akan hilang. Pada tahap berikutnya, penderita bisa mengalami sakit kepala, demam, dan ruam-ruam pada kulit. Namun gejala tersebut akan hilang dan muncul gejala yang lain. Selama dua atau tiga tahun, akan hilang gejala-gejalanya lagi, biasa disebut dengan masa laten. Baru setelah lima sampai sepuluh tahun, penyakit ini akan menyerang system syaraf otak, jantung, dan pembuluh darah.

Penderita wanita akan mengalami berbagai gejala yang dibagi dalam empat stadium, yakni sebagai berikut:
  •     Stadium pertama ditandai dengan adanya luka di daerah vagina. Luka tersebut merah dan basah. Pembengkakan kelenjar getah bening
  •     juga terjadi di stadium awal ini. Namun setelah beberapa minggu luka tersebut akan sembuh. Meskipun demikian, dalam tahap ini, penyakit ini sangat rawan untuk ditularkan.
  •     Stadium kedua. Pada stadium ini, jika luka pada stadium satu tidak diobati, biasanya akan timbul ruam. Ruam-ruam tersebut biasanya timbul di sekitar kaki dan tangan. Bisa juga muncul luka di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. Gejala lain seperti sakit kepala, flu, demam juga akan terjadi pada stadium ini. Stadium kedua ini akan berlangsung sekitar satu sampai dua minggu.
  •     Stadium ketiga. Jika gejala pada stadium dua tidak diobati, maka penderitanya akan mengalami sipilis laten. Maksud dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan tidak tampak sama sekali. Namun sebenarnya penyakit tersebut masih bersarang di dalam tubuh dan mulai menyebar ke seluruh tubuh. Sipilis laten ini akan berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.
  •     Stadium terakhir. Pada level ini, penyakit sipilis akan menyebar ke organ-organ penting seperti otak, jantung, tulang, pembuluh darah.
Gejala Penyakit Sipilis pada Pria
  1.         Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2.         Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3.         Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4.         Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5.         Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6.         Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7.         Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8.         Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9.         Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10.         Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Ciri Ciri Sipilis Pada Wanita
  1.     Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  2.     Rasa nyeri ketika  kencing atau saat berhubungan seksual
  3.     Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  4.     Adanya Lecet,  luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  5.     Adanya perubahan warna kulit dan mata
  6.     Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  7.     komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah  jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan,  jika  ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh)  ke sendi, jantung,  selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil,  bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
Pengobatan Penyakit sipilis

Solusi cara menyembuhkan sipilis Atau penyakit raja singa yang kami berikan untuk anda. yang aman tanpa efek samping dengan biaya yang sangat terjangkau, untuk keterangan obat produk kami De Nature Indonesia silahkan kunjungi situs kami untuk segala penyakit dan obatnya yang  ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.obat sipilis luka lecet dan sakit pada kelamin kami yang terbuat dari bahan alami tradisional yang memadukan khasiat luar biasa untuk mengobati salah satunya penyakit sipilis atau raja singa, obat herbal De Nature Indonesia diracik secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menciptakan sebuah obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit semacam raja singa.Untuk mendapatkan produk de nature silahkan lihat di bawah ini untuk cara pemesanan dan pembelian.

 OBAT SIFILIS atau RAJA SINGA, KENCING NANAH (GONORE)

- AMPUH…!!! -

Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa dan Kencing Nanah yang DASYAT…!!

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan bahkan mencapai Ribuan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah

Obat sifilis Instan

Berapa harganya….? Cukup dengan Rp. 295.000,-


Hubungi kami 
(Call/SMS/):  082240327405/087848266655
 
WhatshAp
087848266655



~~ooOoo~~


Khasiat dan Kelabihan Obat Sipilis Raja Singa De Nature:
  •     Mengobati Raja Singa (Sipilis), Kencing Nanah (Gonore)
  •     Sembuhkan Sipilis Raja Singa Dalam 3-5 Hari
  •     Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Sipilis
  •     Mengobati Gatal-Gatal pada Daerah Kelamin
  •     Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  •     Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI
Bank dan Pengiriman:



  Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) 
  1. wilayah Jawa 25.000, 
  2. luar Jawa 45.000,
  3.  kecuali Irian dan Madura 85.000
Konfirmasi Pembayaran:
Call/SMS/ : 082240327405 - 087848266655


 TESTIMONI



Jika Anda sudah mengerti cara memesan obat sipilis raja singa herbal ampuh kami, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. 

Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar